Minggu, 13 November 2016

CARA ROOT MI4 VIA UPDATER

CARA ROOT MI4 VIA UPDATER

Sebelum mengikuti tutor ini mohon baca dengan teliti agar tidak ada yang bootloop gagal root dan sebagainya..

Berhubung ane masih betah di rom Global Stable 7.1.2.0 karena sebelumnya udah upgrade ke 7.5.1.0 agak kurang nyaman dan balik lagi ke 7.1.2.0 siapa tau ada yang senasib ane mau bagi tutorial cara root mudah..
Tutor ini buat yang sering nemu gagal root pakai kingroot..
Tutor ini udah ane coba dan sukses di rom KK MIUI 7 Global Stable 7.1.2.0 untuk versi MIUI yang lain ane belum coba..

Langkah- langkah root device Mi4 tanpa PC
Baca doa dulu gan..
Download update.zip di sini  https://goo.gl/gQSxwX kalo download via pc copy dulu ke HH.
Buka aplikasi pembaruan (Updater) sentuh tiga titik di pojok kanan atas pilih paket pembaruan terus pilih update.zip yang tadi udah di download.. di sini HH akan reboot
Kalo udah menyala tinggal download SuperSu di Playstore kalo minta update binary tinggal update normal saja.

Reboot
kalo sukses HH ada sudah dalam keadaan root.
Kalo mau SuperSu Pro tinggal download di sini https://goo.gl/a3NlAc install seperti apk biasa dan reboot.
Kalo mau sekalian pasang TWRP ini langkah-langkahnya karna sudah dalam keadaan root kita bisa memasang TWRP menggunakan Flashify
Download Flashify di PlayStore
Buka Flashify -> Recovery image -> Choose a file -> Cari file TWRP yang tadi di download -> Yup!
Dan reboot HH akan masuk TWRP

Di sini ane cuma share yah,
Resiko tetep di tanggung sendiri..
Hatur nuhun gan..

0 komentar:

Posting Komentar