Jumat, 11 November 2016

ROM Official MIUI 7 Xiaomi Mi 4c

 
 
 
 
 
 
ROM Official Xiaomi Mi 4c
WARNING !!!
Rom Stable 7.1.6++ Locked Bootloader
Rom Dev 6.1.7+ Locked Bootloader
Untuk Unlock Silahkan kunjungi Link atau Link
Latest Miui7 Fastboot Rom (Instal Via Mi Flash)
Stable China
Developer China
Cara Instal Via Updater
  1. Download salah satu firmware official
  2. Taruh di Internal Memory, rename file jadi update.zip
  3. Ke aplikasi updater, klik (...) pilih choose update package
  4. Pilih file update.zip
  5. Setelah berhasil tinggal install google installer
  6. Done
ROM MIUI Non-Official Xiaomi Mi 4c Official
Xiaomi EU Stable (Included Bahasa Indonesia) by Dhay
MIUI Polska
MIUIPRO
Xiaomi Eu
Miui MS
sMiUI ROM
Multirom
Cara Flash
Flash ROM UnOfficial via TWRP
  1. Reboot To TWRP
  2. Wipe : cache , dalvik , data , system
  3. Reboot To Recovery (TWRP)
  4. Instal ROM
  5. DONE 


Sumber : Group fb mi4c

0 komentar:

Posting Komentar